Sunday, February 24, 2008

I TAGGED

I’ve been tagged by silvy and u know what chip, I think I have more than 6 things to confess. Hahaha,…
Let’s start,..
Selalu kehilangan tiket parkir. Sering banget ngorek-ngorek tempat sampah sambil berdoa mudah-mudahan tiketnya ketemu. Ngga keitung lagi nodong tukang sapu alias cleaning service sambil nuduh,” ke sapu kali, mas?..” Dan yang namanya bayar denda, jangan di tanya deh.
Nervous kalo mau berangkat ke undangan. Biasanya bisa sampe 10 kali ganti baju. Alhasil kamar jadi kayak kapal pecah. Terus jadi terlambat dateng ke acara dan akhirnya malah makan di restoran. Intinya sering nggak jadi dateng kondangan gara-gara krisis pe-de.
Suka ngeborong kalo lagi ada sale. Trus di simpen. Giliran mau dipake, lupa naroh di mana. Setelah beberapa tahun kemudian, ketemu 7 keset yang masih baru, 3 sprei yang motifnya dah ketinggalan jaman, baju-baju yang kuno yang masih ada harganya, dan kalimat-kalimat: “ya, ampuun….dan “ya, ampuun…..!”
Kata suami kalo tidur suka ngunyah-ngunyah sampe bunyi giginya “kruwes-kruwes” dan “gretek-gretek”. Nggak ngorok tapi suka ambus-ambus, gini nih: puuuf,…puuuf,…puuuf…(idih,…)
Pelupa banget. Pernah pagi-pagi kepasar bawa mobil. Pulangnya naek becak. Sampe siang masih bertanya-tanya “siapa yang bawa mobil ya?” Baru ngeh setelah liat kunci mobil ada di gantungan. “Astaganaga. Mobilku ada di pasar!”
Waktu kelas satu SD pernah (maap) pup di celana. Aaaaaah…..I’ts most embarashing moment in my life.
Acctually masih banyak sih aib yang belum aku buka. Tapi yang di mintakan Cuma 6 jadi harusnya jangan serakah ya. Diminta 6 ya di kasih 6. Hehehe….
Next, aku pengen “tagged” 1.kak deasy, 2.anne, 3.iie, 4.evi, 5.corina, 6.lita, and siapa aja yang mau deh.

No comments: