Thursday, August 28, 2008

Nasabah baru atau nasabah lama?

Kemarin mampir ke sebuah bank dan mengajukan permohonan untuk membuka rekening baru.

Inge : Saya mau buka rekening dong, mbak
Cost.Service : Sudah punya rekening disini sebelumnya?
Inge : Belum
Cost.Service : Ok, Sekarang silahkan anda mengisi aplikasi berikut ini.

Lalu inge pun menulis dengan syahdu-nya. (Menulis kok syahdu, toh?!) Selang beberapa saat setelah semua aplikasi dilengkapi petugas cost service pun segera memasukkan data kedalam komputer.

Cost. Service : Ibu inge sudah pernah kok menjadi nasabah kita
Inge : Ah, masa?! Seingat saya belum pernah tuh mbak.
Cost. Service : Tapi datanya ada kok di komputer kita
Inge : Lho?! Kok bisa? Tapi bener lho, mbak. Saya tidak bohong...Saya belum pernah jadi nasabah bank ini sebelumnya. (Mulai kawatir, jangan-jangan dataku dicuri orang. Soalnya CyberCrime, (taela,..cybercrime) sudah mulai marak di Indonesia kan?)
Cost. Service : Tapi datanya cocok kok. Cuma yang ini alamatnya Pulomas Timur 1A...
Inge : (Gedubrak!...jatuh dari kursi....) Mbak CS,..mbak CS,..itu sudah 15 tahun yang lalu....Dan saya nabungnya di juga di almarhum Bank BDN. Bikin jantungan ajah....
Cost. Serv :...( cuma senyum-senyum...)

No comments: