Sunday, August 24, 2008

Pulang pagi

Sabtu siang sengaja jalan-jalan ke Bogor. Tepatnya raun-raun, karena tidak ada tempat yang dituju juga tidak ada target lamanya perjalanan. Perjalanan ini cuma untuk ngobrol-ngobrol tapi didalam mobil dengan pemandangan yang selalu berganti. (Halah,...bilang aja pantat knalpot udah bosen dirumah...)

Sepulang dari bogor kami langsung menghadiri acara kenduri dirumah kakak ipar didaerah ciputat. Jam 9 malam kami berpamitan karena sudah merasa agak lelah setelah seharian dijalanan. Dua jam sebelumnya kami sempat ditelefon oleh salah seorang teman yang menceritakan betapa macetnya jalanan menuju kompleks perumahanku. Bahkan kemacetan sudah sampai ke daerah bsd. Lumayan panjang berarti.

Memang malam itu Summarecon mengadakan pesta kembang api dan diberi title "Musical Fireworks, Gebyar Merah Putih" yang disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun tv swasta. Pertunjukan ini memang lumayan heboh karena merupakan pertunjukan kembang api terbesar di Indonesia, dengan 15.000 kembang api yang akan ditembakkan keudara setinggu 30 s/d 300 meter, oleh operator kembang api bertaraf internasional asal Singapura,"Explomo Tehnical Service. PTE. Ltd. Dan untuk special efek dan permainan laser oleh "Mata Elang". Woow...

Sebenarnya merasa sayang karena melewatkan event yang cukup spektakuler ini, tapi setelah dipikir-pikir,..biar bagaimanapun kekerabatan rasanya lebih penting, Maka kami akhirnya memutuskan untuk menghadiri acara kenduri ketimbang pesta kembang api.
Dalam perjalanan pulang kendaraan mulai tersendat sejak dari bsd. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 9.30 malam. Akhirnya benar-benar mampat di gerbang gading serpong pada pukul 10 malam. Dan,...selanjutnya...macet total!

Jam 22.30 di gerbang masuk gading serpong (gbr atas)
Jam 23.30 di bundaran gading serpong, pemandangan menjadi buram seperti ini karena sudah ngantuk berat..(gbr tengah)
Jam 24.30 di depan pos pol gading serpong, hiks.....

Minggu, pukul 1 dinihari kami baru berhasil masuk kerumah. Ampun,...perjalanan yang sangat-sangat melelahkan.

No comments: