Sunday, September 14, 2008

Aaaauuw,....

Weekend kemaren aku menemani adikku untuk berbelanja pakaian. Bukan baju lebaran kok. Tapi baju buat sehari-hari, cuma yang rada formil. Seperti biasanya aku yang memang awalnya tidak berniat untuk membeli apa-apa, lama-lama tergoda juga. Kebetulan di keranjang sale ada sebuah celana panjang yang menarik perhatianku. Hm,..lucu juga kali ya kalau bisa dapat barang murah tapi bagus.(huuuu,..emang mata diskon-an)

Sehubungan dengan event menjelang lebaran, tidak heran jika semua pusat perbelanjaan dan departement store ramai. Termasuk juga departement store yang sedang aku datangi ini. Yang namany kamar pas, antriannya mengalahkan antrian minyak tanah. Weleh,..Dan untuk mensiasatinya antirian ini maka tidak jarang departement store menyediakan kamar ganti darurat yang berbentuk gorden setengah lingkaran yang menempel di dinding. Lumayan juga karena cukup membantu mengurangi deretan antrian dikamar pas. Termasuk aku sebagai salah seorang yang menggunakan kamar pas darurat seperti itu.

Disinilah awal kejadiannya,..
Setelah menutup gorden yang mengelilingi dengan rapi aku mulai mencoba mengenakan celana panjang yang aku taksir tadi. Hm,...kelihatan pas di panggul dan nyaman dipakai. Setelah mematut-matutkan diri didepan kaca aku memutuskan untuk membeli celana itu. Dengan setengah terburu-buru aku melepaskan celana itu, dan tiba-tiba,...AAAAUUUUWWW,...aku menjerit keras. Adikku yang turut menemaniku didalam terkejut dan bertanya kenapa. Aku bilang, "Ada yang nyubit pantatku tadi..." Dia semakin kaget,.."Masak sih,...yang bener mam..!" Aku mengangguk lemah sambil melorotkan celana panjang itu, rasanya sedih dan marah karena jadi korban pelecehan, tapi...tunggu,... tungguuuuu,....
"Oooooh,..ternyata "tag merek-nya" yang segambreng ini kesangkut, dek.. karena aku nariknya kelewat keras.....sih.." kataku sambil meringis penuh penyesalan.
"Ih,..si mami ngaget-ngagetin aja...Kirain beneran ada yang nyubit!"kata adikku kesal.
"He..eh,...sorry....dek!"
Dasar inge emang dodoooool....!!!!

No comments: