Tuesday, November 16, 2010

pada suatu sabtu di SCOP

kepengen banget jalan-jalan keluar kota, kepengen banget road trip lagi ke jawa, tapi apa boleh buat, pekerjaan bener-bener padat baik aku maupun suami, bahkan jadwal sekolah dan ujian anak-anak juga sangat padat. alhasil jalan-jalan ke SCOP (sentul city offroad park) sudah cukup menenangkan jiwa yang sedang sakaw jalan-jalan ini, lebaaayyy... haahhaahaa...

dan terpilihlah sentul city sebagai tempat perlarian sementara. jaraknya yang dekat, hampir disebut luar kota, dan pemandangannya mirip-miriplah ama puncak, bahkan bisa dibilang lebih rapi dan bersih karena tidak ada pedagang kaki lima dan warung di pinggir jalan, hehehe..


dan kebetulan pula di sini, tepatnya di SCOP sedang ada event. ada lomba offroad yang diadakan oleh IOF jakarta ( kalo tidak salah ya :)) tapi bertujuan untuk pengumpulan dana bagi korban bencana wasior,mentawai dan merapi. jadi acaranya lebih ke fokus penggalangan dana.










karena tempat ini berada diketinggian maka udara saat itu tidak terasa panas, angin terus bertiup sepoi-sepoi. dan karena dekat dengan kota Bogor, lazimnya setiap menjelang pukul 3 sore akan turun gerimis. tidak cuma gerimis malah, karena kala kami disana siang itu, langit mendadak gelap sekali dan disusul dengan hujan lebat.



bagiku pribadi sih acara oproadnya tidak terlalu penting karena aku lebih memilih unsur piknik bersama keluarganya saja. lumayan bisa nyuri waktu di akhir pekan sambil berhaha-hihi dengan keluargaku tercinta.



No comments: