Wednesday, July 15, 2009

Pagi yang berisik

Hari ini aku memutuskan untuk dirumah saja karena harus merawat sibungsu yang mendadak terkena diare sepulang dari sekolah kemarin. Dan pagi ini setelah ritual sarapan dan baca koran, aku pun bersiap-siap untuk turun kedapur. Harusnya ini menjadi pagi yang damai. Tapi ternyata pagi ini bener-bener menyebalkan. Bayangkan ketika pukul setengah delapan pagi datang seorang agen properti yang menawarkan unit rumah baru. Dan selang satu jam kemudian,…datang lagi tetangga depan rumah yang ternyata mengulang perbuatan si agen properti tadi, juga menawarkan unit rumah baru. Dikira aku ini bank apa?...Emangnya gampang apa beli rumah baru. Emangnya bisa apa dibayar pakai bulu ketek. Huh,..yang enggak-enggak aja..
Eh,..selang satu jam kemudian ada lagi yang ganggu. Tiba-tiba datang seorang delievery man mengantarkan pesanan makanan dari sebuah restoran. Halagh,..
Inge : Gak pesen makanan mas,..
Delievery man : Tapi ini alamatnya cb 9 no 1
Inge : Iya,..bener alamatnya tapi saya gak ada nelfon sama sekali
Delievery man : Loh,..?!
Inge : Kok loh,..emang bener kok saya gak nelfon sama sekali. Memang yang pesen tadi namanya siapa?
Delievery man : Gak tau, bu..
Inge : No telfonnya berapa?
Delievery man : Gak tau,bu…
Inge : Lah,..gimana sih mas,.lain kali kalo ada yang telfon pesan makanan gitu nama,alamat dan nomor telfonnya dicatat yang lengkap..
Delievery man : Ohhhhh,….Ya udah kalo gitu,.permisi bu..
Inge : Huuuuh,..pagi-pagi dah ngasi kuliah gratis lagi…

No comments: