Thursday, July 9, 2009

gigit jari

Buang semua angan-angan indah tentang lombok,..apalagi tentang trip photography. Semuanya buyar. Gara-gara EO yang kurang nggenah, terpaksa trip ini aku batalkan. Apalagi beberapa anggota klub photography yang awalnya ikut memilih untuk membatalkan perjalanan. Padahal niat awalnya aku kan mau ngekor dan mencontek ilmu mereka. Ini kali pertama aku ikut program paket wisata dan terus terang aku agak kecewa. Bagaimana mungkin aku bisa menyetujui penambahan biaya (yang bagiku jumlahnya cukup banyak) dengan alasan harga tiket pesawat naik karena peak season. Bukankah mereka semestinya sudah mengantisipasi hal ini jauh-jauh hari. Dan apa gunanya kita diminta untuk buru-buru mentrasfer dana jika pada akhirnya mereka melakukan pembelian tiket dekat dengan hari H. *sigh....*
Dengan dua option yang bagaikan buah simalakama, pertama: bersedia menambah biaya perjalanan dari jumlah yang telah disepakati sebelumnya,..atau, kedua: membatalkan perjalanan dengan pemotongan dana dari jumlah yang telah disetorkan sebelumnya. Akhirnya aku memilih untuk membatalkan perjalanan. Kalau awalnya sudah bete, pasti selanjutnya juga bete. Sooooo,...ya batal-lah semuanya.

No comments: