Tuesday, August 3, 2010

happy birthday to me

36 tahun, aku memandangi potret-ku,..
wajah yang mulai terlihat lelah,.. dan sedikit ehem,..menua.
aku mencoba mencari-cari cermin untuk memeriksa ubanku dan syukurlah hanya kutemukan dua. lalu aku dengan cermin yang sama aku memeriksa kerutan di sekitar mataku dan disana juga ku temukan dua, garis samar maksudnya. waktu mulai mengguratkan jejaknya didiriku. sigh,...

begitu banyak yang telah kulalui,..dan hari ini, di tahun ke 36 dari awal kelahiranku, aku memilih untuk merayakannya bersama dengan karyawan-karyawanku,..penyumbang terbanyak atas timbulnya uban dan kerutan di wajahku. tapi apapun itu mereka kini telah menjadi bagian dari keluargaku. mereka kini adalah keluarga keduaku. aku mencintaimu saudara-saudaraku, semoga kekeluarga ini tetap terjalin selamanya. amin.

No comments: