Thursday, January 28, 2010

budeg dikit, heh..

Beberapa waktu yang lalu aku menerima sebuah panggilan tak dikenal di ponselku. Sebenar aku jarang menjawab telfon dari unknown number tapi kali ini mood-ku sedang bagus, dan aku pun mengangkat telfon itu.

seberang: (dengan suara terputus-putus karena signal yang jelek) "halo,..halo,..ini inge?..
akyu: "halo,..halo,..dari siapa ya?"
seberang: "halo,..lo ma...masih inget,..nget,.. gw gak, ini med, temen sd lo,..lo dulu..lu,lu.."(suara terdengar hilang-hilang timbul..)
akyu: "medriati?...imed?.."
seberang: Yap,..diman..na..na..lo sekarang..rang..
akyu: "gw di tangerang med,..lo sendiri dimana?..add gw di fb lo dong..
seberang: "lo ntar.. rr.. add gw ya...ya... medriati kipke...ke..
seberang: "gw di om...bog..., anak gw udah...dah ...tiga,.ga...sekar..rang.."
akyu: "Ooohhhhh, di lombok,..asyik dong,..lo sedang liburan di lombok atau tinggal di lombok?"...
seberang: "anak lo dah bera..pa...
(lalu mendadak,...tuit..tuit..tuitt...telepon pun terputus)
akyu: halo,..halo,..hola..hola,..(dasar gwnya aja yang goblog dah jelas terputus masih coba-coba,. ;P )

Kemudian aku segera membuka akaun fb-ku dan melihat friend request darinya. Ketika aku membuka profile-nya terlihat info lengkapnya,.. Medriati Kipke..location: Hamburg, Germany. Jadi,...maksudnya Hamburg? Bukannya Lombok? Oh..Oh..Oh inge,..why do you still dodol,..there's no LOMBOK,..It's HAMBURG!,..LISTEN CAREFULLY: HAMBURG! OKAY?!
Huuuaahahhahaa.....masih belom berubah juga, injeee..injeeee,...

No comments: