Tuesday, October 25, 2011

pemanasan

aku cuma kepengen laporan bahwa pada akhirnya aku berhasil mengalahkan rasa malas. sudah satu bulan terakhir setiap hari sabtu aku berjalan kaki mengitari komplek. ini kemajuan besar karena tekad untuk berolah raga sudah dicamkan sejak setahun yang lalu. jika pada akhirnya bisa terealisasi setahun kemudian ya nggak papalah. dari pada endak sama sekali. iya toh?..

target pertama memang hanya mengalahkan rasa malas. tapi kedepannya tentu aku berharap akan ada sedikit pengencangan badan,..cieeee,.."pengencangan" gitu..? kencang dengan tanda kutip lho?..hahahha... iya gitu deh, maksudnya biar agak "sekel" secara umur segini sudah mulai sulit untuk melawan gravitasi. jadi mulai terlihat agak mengendur dimana-mana,..ahhh,..udah ah,..males bicara tua :P

pokoknya intinya aku berhasil melewati satu tantangan dan rasanya puas sekali. nanti kalau pada akhirnya program olahraga jalan pagi sendiri ini berhasil, dalam artian aku menjadi lebih "sekel" terlihat lebih muda, cantik dan seksi (hoooeeekkkk ), segar dan bercahaya,..akan aku kabari lagi ya,...ciaaaooo....

No comments: