Thursday, December 2, 2010

betwen me,and living mag and prevention mag,..

sudah 4 bulan terakhir ini aku berlangganan majalah living lewat layanan sirkulasi majalah. tidak hanya living magazine aku juga juga mengambil paket berlangganan majalah prevention.
pilihan pertama jatuh kepada living magazine karena disana ada the famous martha steward yang punya skill ajaib yang bisa merubah rumah menjadi surga. tidak hanya hidangan ala martha, ada tips gardening ala martha, ada interior ala martha, tips and trik ala martha, dan lain sebagainya yang aku percaya dapat merubah aku menjadi queen of the house yang sempurna. tapi nyatanya yang terjadi adalah hal sebaliknya. bukannya bisa mempraktekkan ide-ide brilian martha tapi malah aku menjadi depresi sendiri dengan kemampuan si martha ini. aku mendadak menjadi kehilangan percaya diri. jangankan seperti martha, sepersepuluh martha saja aku tidak sanggup. semua yang dimajalah terlihat begitu indah dan sempurna dan ini semakin membuatku frustasi. dan melihat martha selalu bisa menyelesaikan masalah apapun dan kerusakan apapun dirumahnya, menyulap barang-barang yang tidak berguna menjadi pajangan indah, melakukan daur ulang, malah semakin mebuatku frustasi lagi. berlanggan living mag akhirnya menjadai bencana bagi kepercayaan diriku, aku minder padamu martha,..martha oh martha...
dan pilihan kedua jatuh kepada prevention magazine karena kenaikan berat badanku yang mulai harus diwaspadai, aku tidak ingin menjadi pemeran Shallow Hall berikutnya. yup, benar,..kenaikan berat badan yang mengagetkan itu membuatku bertekat untuk menjalani pola makan sehat dan pola hidup sehat, dan demi itu semua, dengan penuh keyakinan aku memilih prevention magazine sebagai pendamping. aku bertekad makan makanan bergizi dan olah raga teratur. tapi sayang seribu sayang dia hanya mampu untuk mendampingiku selama 1 jam saja, tepat ketika aku menuntaskan membacanya. yang kemudian terjadi setelah aku selesai membacanya adalah serangan amnesia hebat. aku mendadak lupa dengan segala aturan dan anjurannya. dan jika sekelebat aku ingat, aku merasa begitu bersalah karena mengkhianati janjiku, akhirnya sekelebat, dua kelebat, tiga kelebat dan kelebat-kelebat berikutnya. dan tiap kali kelebat itu datang, aku merasa seperti di teror. demi menyelamatkan diriku dari teror itu, maka aku selalu meletakkan majalah ini dalam posisi terbalik, dengan cover mencium meja dan aku hanya perlu melihat cover belakang yang hanya berisi iklan, setidaknya aku bisa selamat dari tatapan tajam judul-judul artikel yang terpampang di cover depan.hiks, sampai kapan aku sanggup kucing-kucingan begini ( lebaaaayyy!!!!!)
... oh my dear God please help me. now i gained almost 8 kilos and still denied it....

and,..finally here i am,..
the same me,..
still lazy,..
and messy,..
and become fatty,...
rahahahaha,.... :D :D

No comments: